Bruno Mars Live In Jakarta – 24 March 2014

Dates: 03/24/2014 Dates: 03/24/2014 Times: 19:00 - 23:00 Location: Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta

bruno-2014

Jakarta, 9 Desember 2013 – Marygops Studios dan Dyandra Entertainment dengan bangga mempersembahkan Bruno Mars – The Moonshine Jungle Tour di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol – Jakarta, Indonesia 24 Maret 2014 mendatang.

Bruno Mars dan band lengkapnya siap untuk datang dan memeriahkan Jakarta kembali setelah meluncurkan beberapa lagu hits seperti ‘Locked Out of Heaven’, ‘The Lazy Song’, ‘When I Was Your Man’, dan hits no 1 ‘Just The Way You Are’ dan ‘Grenade’.

Bruno Mars mulai dikenal setelah bergabung dalam lagu hit dari McCoy’s ‘Billionaire’ dan B.o.B. ‘Nothin’ On You’ dan kemudian meluncurkan karir solonya dengan mengeluarkan album lengkap pada tahun 2010. ‘Doo‐Wops & Hooligans’ (Warner Music) – adalah album dari banyak lagu hit seperti ‘Just The Way You Are’, ‘The Lazy Song’, ‘Grenade’, ‘Marry You’ dan ‘Count On Me’ – album ini diterima dipasaran dengan baik dan banyak menerima pujian dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Diujung tombaki oleh beberapa lagu hit yang mendominasi tangga lagu dunia seperti ‘Locked Out of

Heaven’, ‘Treasure’ dan kini ‘Gorilla’; Bruno Mars meluncurkan album kedua yang banyak dinanti ‘Unorthodox Jukebox’ (Warner Music) pada bulan Desember 2012 lalu. Sebuah hit fenomenal di seluruh dunia, album multi‐platinum yang telah masuk menjadi nominasi Grammy Award 2014 sebagai album terbaik, lagu terbaik, penampilan solo pop terbaik dan album pop vokal terbaik. Pemenang Grammy, multi‐platinum, superstar ini telah mencapai penjualan delapan juta album dan 58 juta single lagu sampai hari ini.

Bruno Mars ‐ The Moonshine Jungle Tour adalah konser tur kedua yang masih terus berlangsung dari Penyanyi/Penulis lagu asal Amerika Serikat ‐ Bruno Mars, guna mendukung album keduanya Unorthodox Jukebox. Tur di mulai 22 Juni 2013 yang lalu dan akan terus berlanjut hingga tahun 2014 mendatang.

Pada bulan April 2013 lalu, Bruno Mars telah mengumumkan bahwa tur akan termasuk benua Australia dan Asia di bulan Februari dan Maret 2014. Sebuah cuplikan promosi dan rekaman di balik panggung telah dikeluarkan melalui kanal YouTube dan situs resmi Bruno Mars. Pertanggal 10 September 2013, tur telah mencapai penghasilan kotor sebesar US$40.5 juta dari 42 pertunjukan pertama dan telah menghibur lebih dari 565.000 penggemar, jelas John Marx dari William Morris Endeavor (WME) (agensi yang membawahi Bruno Mars) ketika di wawancara Majalah Billboard bulan September 2013
lalu.

Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios sangat senang mengumumkan tur ini dengan mengatakan, “Kami sangat gembira mendapatkan respon positif dari tim Bruno Mars atas kemungkinan melebarkan cakupan konser The Moonshine Jungle Tour untuk para penggemar Bruno Mars di Indonesia. Bahkan jadwal konser kami secepatnya ditentukan dan dipasang di situs Bruno Mars (http://www.brunomars.com/moonshinejungletour).”

Menambahkan apa yang telah disampaikan Shaane, Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment juga mengatakan bahwa Marygops Studios dan Dyandra Entertainment siap untuk menjadikan konser ini sebuah konser yang paling berkesan bagi para penggemar Bruno Mars dan pencinta musik dan konser tanah air. “Saya percaya The Moonshine Jungle Tour nantinya akan menjadi konser ‘wajib’ bagi para pencinta musik dan konser Indonesia,” tambah Febrina.

“Saya yakin The Moonshine Jungle Tour akan memiliki konsep panggung yang akan dinanti oleh banyak penonton di Indonesia,” ucap Neelam Vaswani from Marygops Studios.

Tiket The Moonshine Jungle Tour Live in Jakarta akan mulai tersedia mulai pukul 11.00 WIB tanggal 13 Desember 2013 mendatang di beberapa tempat seperti: www.rajakarcis.com, www.tiket.com, www.dyandratiket.com dan www.kiostix.com.

Untuk menyaksikan konser The Moonshine Jungle Tour di Jakarta, para promotor menjual tiket dalam beberapa kategori dan harga sebagai berikut:
Purple (Numbered Seating) Rp. 800,000
Blue (Numbered Seating) Rp. 1,400,000
Green (Free Standing) Rp. 1,500,000
Yellow (Numbered Seating) Rp. 2,000,000
Pink (Numbered Seating) Rp. 2,500,000
Red Box (Numbered Seating – VIP) Rp. 3,500,000 (Limited)

Paket Red Box termasuk:
• 1 x Lower Tier Reserved Seat
• Limited edition venue-specific poster
• Paket Merchandise
• Penitia pendamping di lapangan sejak saat masuk

Treasure Box (Numbered Seating) – butuh dipesan sebelumnya (silahkan hubungi Dyandra Tiket untuk pemesanan)

bruno-2014i

Bruno Mars Live In Jakarta
Monday, 24 March 2014
Venue: Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta
Promoted by: Marygops Studio & Dyandra Entertainment

More Info

Trackbacks/Pingbacks

  1. Daftar Konser Mancanegara di Indonesia Tahun 2014 - Rumah Berita - February 13, 2014

    […] 24 Mar 2014 Bruno Mars Live In Jakarta Venue: Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Promoted by Marygops Studio Dyandra EntertainmentMore Info […]

Leave a Reply